KNPI dan Polres Sibolga Laksanakan "Vape"

KBRN, Sibolga : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sibolga berkolaborasi dengan Polres Sibolga. melaksanakan kegiatan VAPE (Vaksinasi Pemuda) Tahun 2021.

Ketua DPD KNPI Sibolga Zulpadli Alamsyah Gea didampingi Sekretaris DPD KNPI Sibolga Arya Wirawan Panjaitan kepada rri.co.id menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan untuk seluruh warga Kota Sibolga. 

"Kegiatan ini kita laksanakan berkolaborasi dengan pihak Polres Sibolga dengan tujuan supaya mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Sibolga ini cepat berlalu dan masyarakat pun dapat beraktivitas normal seperti biasanya serta perekonomian di Kota Sibolga dapat meningkat," ungkapnya minggu (19/09/2021). 

Kegiatan VAPE itu dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut sejak tanggal 20 September 2021 sampai tanggal 21 September 2021 dilapangan Simare-mare Kota Sibolga. 

"Semoga masyarakat Kota Sibolga tetap sehat dan dalam lindungan Allah swt Tuhan yang maha Esa serta dapat beraktivitas seperti biasanya saya berharap setelah nanti VAPE ini kita laksanakan, semoga semua baik-baik saja dan  kita dapat beraktivitas normal seperti biasanya." sambungnya. 

Selain itu Sekretaris DPD KNPI Sibolga Arya Wirawan Panjaitan mengajak dan manghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sibolga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 supaya dapat melaporkan ke pihak polres Sibolga atau pun pihak DPD KNPI Sibolga. 

"Kami mengajak serta menghimbau untuk masyarakat Kota Sibolga yang belum melaksanakan vaksinasi covid 19, mari kita sama-sama mengikuti vaksinasi covid 19 pada hari senin mendatang. Bagi yang belum paham caranya bisa langsung melapor ke pihak polres atau ke pihak DPD KNPI Sibolga atau datang langsung ke lapangan Simare-mare dengan syarat hanya membawa KTP asli saja." ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00