Dua Titik Jalan Lintas di Palas Amblas

KBRN, Palas : Para pengendara dan pengguna jalan, diingatkan untuk berhati-hati saat melintas di Jalan lintas Sumatera di wilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padanglawas (Palas), mengingat di dua titik di jalan tersebut, terdapat jalan amblas, tepatnya  di kawasan dekat Puskesmas Hutaraja Tinggi dan Pabrik PKS PHS Desa Menanti.

Camat Hutaraja Tinggi, Sudaryono, S. Sos menyebut, amblasnya jalan itu karena tingginya intensitas curah hujan yang cukup tinggi sepekan ini, hingga menyebabkan gorong - gorong pecah dan membuat aspal badan jalan menjadi retak -retak hingga  amblas.

“Kita (Pihak Kecamatan Hutaraja Tinggi), telah memasang plank didua titik lokasi badan jalan yang amblas, agar pengguna jalan lebih berhati –hati,” kata Camat dalam keterangannya, Minggu, (19/9/2021).

Sementara Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Palas, Rony Saiful, S. Sos menghimbau warga penguna jalan, agar lebih waspada saat melintas di wilayah itu guna menghindarkan terjadinya lakalantas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00