Nasdem Kecamatan Barus Berbagi Dengan Abang Becak dan Supir Angkot

KBRN, Barus : Sebagai bentuk keprihatinan terhadap dampak dari Pandemi Covid -19, Partai Nasdem kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Ahmad Rivai Sibarani Ketua Komisi A DPRD Tapanuli Tengah dari Fraksi Partai Nasdem turut berbagi meringankan beban warga dengan membagikan nasi sebanyak 200 kotak kepada abang becak dan para supir Angkot di Pasar Onan Barus Tapanuli Tengah Sabtu, 18/9-2021.

Ketua Partai Nasdem kecamatan Barus Akhyar Lubis didampingi Garda Pemuda Nasdem saat ditemui rri. co  id menyebutkan pembagian nasi kepada para penarik becak dan supir Angkot ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaliritas ditengah Pandemi Covid -19 yang belum berakhir yang dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat dan kegiatan ini adalah bagian dari program Partai Nasdem sesuai arahan dari Ketua Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah. 

" Bantuan berupa nasi kotak ini meski tidak seberapa semoga bermanfaat bagi abang becak dan supir angkot, dengan berbagi nasi kotak kita harapkan terjalin hubungan kekeluargaan dan silaturrahim tetap terbangun apalagi di masa Pandemi ini, untuk kedepannya kita juga akan berbagi dengan jemaah rumah ibadah " kata Akhyar. 

Sementara itu Ahmad Rivai Sibarani yang juga Koordinator Partai Nasdem wilayah Dapil III ini menambahkan, kegiatan ini merupakan semangat Nasdem membuat suatu program dengan berbagi antar sesama. Ahmad Rivai tak lupa menyampaikan pesan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktivitas keseharian. 

" Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak serta selalu menjaga Kesehatan supaya bisa terhindar dari virus Corona dan dapat beraktivitas mencari nafkah " pungkasnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00