Wakil Wali Kota Sibolga Ikuti Pembukaan Riset dan Rating Transformasi Digital Kota Cerdas

KBRN, Sibolga: Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing mengikuti Pembukaan Riset dan Rating Transformasi Digital Kota Cerdas Kerjasama Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), yang digelar secara virtual, Senin (2/7/ 2021).

Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, yang membuka kegiatan secara virtual ini mengatakan, kegiatan ini merupakan jembatan bagi pemerintah untuk melakukan peningkatan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan literasi, serta mengembangkan proses transformasi digital di Indonesia secara mandiri.

“Pemerintah mendukung Riset dan Rating Transformasi Digital Kota Cerdas, serta berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk menentukan arah dan tujuan pengembangan kota menjadi cerdas, yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan sumber daya yang ada,” ujar Wakil Presiden.

di belakang, kegiatan ini di ikuti 93 Pemerintah Kota se-Indonesia, yang menghadirkan narasumber dari Bappenas, Kemendagri, Kemkominfo, serta Badan Riset dan Inovasi Nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00