Lanal Sibolga Bagi Masker dan Bansos Untuk Masyarakat

KBRN, Sibolga : Lanal Sibolga bagi – bagi masker kepada masyarakat Kota Sibolga dan juga melaksanakan bakti sosial pembagian sembako serta vaksinasi, Minggu (01/08/2021)

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Lantamal II Padang Tahun 2021.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla yang memimpin langsung pembagian masker menyebut, sasaran pembagian masker untuk masyarakat seperti pengemudi dan pengguna jalan, penumpang kapal ferry penyebrangan Nias – Sibolga.

“Ada 500 Masker yang dibagikan kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini terus meningkat,” ucapnya.

Kegiatan ini juga kata Danlanal merupakan bentuk kepedulian TNI AL khususnya jajaran Lantamal II Padang, dalam hal ini Lanal Sibolga dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Hingga saat ini angka penularannya (Covid-19) masih terbilang tinggi, semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, kedepan kita akan terus lakukan kegiatan- kegiatan lainnya, yang merupakan bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00