Polsek Pinangsori Dirikan Posko PPKM Mikro Covid-19 di Pasar Hutabalang

KBRN, Tapteng : Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 pada lokasi mobilitas masyarakat salah satunya pada pasar Tradisonal, Polsek Pinangsori melaksanakan kegiatan Posko PPKM Covid-19 di Pasar Tradisonal Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Jumat (30/7/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Pinangsori, Iptu Kando Hutagalung, dengan melibatkan kekuatan personil gabungan terdiri dari Polri 6 orang, Personil TNI 2 orang, Dinas Kesehatan 3 orang, Sat Pol PP 7 orang, Personil BPBD 2 orang, dan turut dihadiri oleh Sekcam Badiri AHasannudin Batu Bara serta Lurah Hutabalang, Mikran Batu Bara.

"Selain Menghimbau masyarakat untuk terapkan Prokes 5M, kita juga Bagi-bagi masker gratis serta juga melakukan test Swab Antigen secara gratis di Pasar Ini," ujarKapolsek.

"Untuk pembagian masker kita bagi kurang lebih 100 Pcs, dan beberapa partisipan test Swab Antigen hasilnya Negatif," lanjutnya.

Selanjutnya, Kapolsek bersama petugas lainnya memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat yang ada di Pasar Tradisonal Hutabalang berupa beras (5 Kilogram) sebanyak 10 karung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00