Tim Patroli Sepeda Polres Padangsidimpuan Datangi Tempat Keramaian

KBRN, P.Sidimpuan : Tim Patroli Sepeda Polres Padangsidimpuan mendatangi sejumlah tempat-tempat keramaian menghimbau masyarakat agar tidak kendor melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu tempat yang didatangi tim Patroli Sepeda Polres Padangsidimpuan ini yakni Kantor Pos Padangsisimpuan.

Ditempat ini, tim patroli sepeda menghimbau warga yang antr menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan.

"Untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun. Mudah-mudahan dengan kerjasama kita dapat memutus Mata Rantai Covid-19," kata salah satu petugas melalui pengeras suara di depan Kantor Pos Padangsidimpuan.

Juniarti, seorang warga  penerima BLT mengatakan, sejak kemarin aksi yang sama juga dilakukan tim Patroli Sepeda ini di kawasan pasar Sangkumpal Bonang Kota Padangsidimpuan.

“Kita sebagai warga senang tim patroli sepeda terus mengingatkan warga, dan bukan hari ini saja dari sejak kemarin-kemarin, mereka sudah terus mengingatkan warga. Inikan untuk memutus penyebaran Covid -19,” ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Sementara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution juga telah mengingatkan, agar pembangian BLT di kantor Pos dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat angka terkonfirmasi Covid-19 di Padangsidimpuan masih tinggi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00