Kapolres Sibolga dan Kadis Kesehatan Kota Sibolga Tinjau Vaksinasi Massal dosis 2

KBRN, Sibolga : Untuk mendukung percepatan pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Sibolga kembali melanjutkan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, yang di helat Senin, (26/7/2021) di halaman Mapolres Sibolga.

Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal aman dan lancar sesuai protokol kesehatan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH, SIK didampingi Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu,SKM meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut.

Pada vaksin massal dengan 8 vaksinator itu, Kapolres Sibolga menyempatkan diri berbincang dengan warga yang di vaksin serta menyampaikan kepada warga, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan

"Meskipun telah di vaksin, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5M. Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, kemudian menjaga jarak," ujarnya.

Sedangkan kepada vaksinator, Kapolres berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan memberikan himbauan kepada untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Sementara Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin usai pelaksanaan vaksin massal mengatakan, pada vaksin kedua ini, dari 2.138 orang yang akan divaksin, hanya 2.103 orang yang memenuhi syarat untuk divaksin. Sedangkan 35 orang lainnya tidak dapat divaksin karena demam dan tensi tubuh tinggi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00