Bhayangkari Polres Tapteng Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

KBRN, Tapteng : Pengurus dan anggota  Bhayangkari Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) telah mendapatkan vaksin Covid-19. Vaksinasi  anggota Bhayangkari ini salah satu wujud dukungan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara, khususnya di Kabupatrn Tapteng.

Program vaksinasi massal tersebut juga dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara Ke- 75 tahun 2021, serta untuk memperingati HKGB ke 69 tahun 2021.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, menyampaikan vaksinasi terhadap anggota Bhayangkari merupakan bagian dari upaya percepatan pemberian vaksin Covid-19 sesuai program pemerintah, selain sasaran  istri anggota Polres Tapteng, juga akan dilaksanakan untuk keluarga anggota Polri secara bertahap.

“Untuk Sasaran vaksinasi Bhayangkari hari ini adalah lanjutan dari vaksinasi dosis I yang dilaksanakan pada pada 26 Juni 2021, sebanyak kurang lebih 50 dosis vaksin tahap II telah di suntikkan tenaga vaksinator di FKTP Polres Tapteng yang digelar di Aula Parama Satwika Polres Tapteng pada hari ini," ujar Kapolres (26/7/2021).

Kegiatan vaksinasi Bhayangkari tersebut, dipimpin oleh Wakil ketua Bhayangkari cabang Tapteng, Ny. Neng Rokhmat, dan diikuti pengurus serta anggota bhayangkari cabang Tapteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00