Warga Heran Melihat Layar Lebar Satgas TMMD ke-111 Tapsel

KBRN, Tapsel : Warga Dusun Tangga Batu Desa Siuhom,Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, sebab kehadiran prajurit Kodim 0212/TS yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di tempat mereka, tidak hanya sekedar melakukan kegiatan membuka fasilitas infrastruktur jalan atau pembangunan fidik, namun juga kegiatan sosial lainnya.

Seperti Kamis malam, warga dusun Tangga Batu Desa Siuhom, Angkola Barat, Tapsel merasa sangat gembira saat satga TMMD menggelar “nonton bareng”

M.Tumanggor, 62, warga setempat kepada awak media mengaku senang dan juga heran tontonan di layar in focus.

“Saya tidak pernah melihat TV sebesar itu, rupanya adanya TV sebesar itu dizaman sekarang,” ujarnya, sembari mengatakan dirinya dan warga lainnya merasa sangat senang mendapat tontonan “layar lebar” dari Satgas TMMD,” ujar Tumanggor Juma (18/6/2021)

“Sebagian besar penduduk disini adalah petani ini, tentu dalam mencari nafkah tidak semudah pengusaha ataupun pegawai negeri. Kami harus berupaya memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun. Nantinya, hasil panen bisa dijual ke Pasar Sitinjak (Ibukota Kecamatan Angkola Barat) setiap pekan Sabtu,” jelasnya..

Kegembiraan warga tersebut juga tidak dipungkiri Letda H.Sinaga selaku Danton SSK TMMD. Acara nonton bareng yang tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker kata Sinaga, sangat dinikmati oleh warga Desa Siuhom yang sudah lama tidak mendapatkan hiburan, apalagi film yang diputar pada acara nonton bareng itu adalah film perjuangan Bandung Lautan Api.

“Oleh sebab itu acara nonton bareng malam itu, disambut dengan gembira oleh warga. Dan semoga ini berdampak pada suksesnya TMMD ke-111 Kodim 0212/TS,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00