Wali Kota Terima Audensi AFK Sibolga

KBRN, Sibolga : Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audensi Asosiasi Futsal Kota (AFK) Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota pada Rabu (16/06/21) siang.

Dalam audiensi ini, Ketua AFK Sibolga Wahyu Aulia Siregar menyampaikan, “Audiensi ini terkait pelaksanaan dan pembinaan atlet futsal di Kota Sibolga. Juga koordinasi pelantikan yang akan dilaksanakan bulan Juli 2021. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan prestasi Futsal Kota Sibolga dan melahirkan atlet PON dari Kota Sibolga di tahun 2024. Kami juga bermohon kesedian Wali Kota untuk berkenan hadir pada acara pelantikan pengurus AFK Sibolga”.

Menanggapi permohonan AFK, Wali Kota mendukung penuh program-program AFK dan berjanji akan hadir jika tidak ada tugas luar mendadak di saat pelantikan yang akan datang. Wali Kota juga menyampaikan akan berpartisipasi dalam memberikan fasilitas untuk keperluan acara pelantikan tersebut.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audensi ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi. juga hadir beberapa pengurus AFK Sibolga. (Kominfo Sibolga)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00