Pastikan Ops Ketupat Toba 2021 Lancar, Kombes Pol C. Wisnu Pamungkas Tinjau Pos Pelabuhan Sibolga

KBRN, Sibolga : Memastikan kegiatan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2021 berjalan baik, Pamatwil  Ops Ketupat Polda Sumut pada wilayan hukum Polres Sibolga mengunjungi Pos Pelabuhan dan Pos Pam Aido, Selasa (11/05/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Pamatwil Ops Ketupat Toba Polda Sumut pada wilayah hukum Polres Sibolga yakni Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol C.Wisnu Adji Pamungkas.

Kedatangan  Tim Pamatwil Polda Sumut disambut langsung oleh Kapolres Sibolga  AKBP Triyadi, bersama Para PJU Polres Sibolga serta personel Petugas Pos Pam Pelabuhan Pelindo I Polres Sibolga Ops Ketupat Toba 2021.

Pada Kesempatan tersebut, Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol. C. Wisnu Adji Pamungkas menyampaikan kepada petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan sasaran Ops Ketupat Toba dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Nias.

Wisnu juga mengintruksikan agar anggota Pos Pam dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan dan kesehatan saat bertugas, dan sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu dichek suhunya.

“Laksanakan tugas dengan Ikhlas, tetap jaga keselamatan dan kesehatan tetap patuhi protokol kesehatan,” Kata Kombes Pol Wisnu.

Selanjutnya Pamatwil Polda Sumut menchek KMF  Wira Victoria yang akan melaksanakan giat penyeberangan ke Pulau Nias. Dan ditempat tersebut di chek tentang alat keselamatan, ruangan kesehatan dan pengecekan urine ABK yang dilakukan secara acak, ayang ditunjuk secara langsung oleh Kapten kapal.

Kedatangan Pamatwil di Pos Pam Pelabuhan Pelindo I Polres Sibolga, disambut oleh N. Harahap dari KPLP, Pelda M. Larosa dari Kodim 0211/TT, Serma A. Lase dari Lanal Sibolga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00