Polres Tapteng Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

KBRN, Tapteng : Jajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) di bawah pimpinan AKBP Nicolas Dedy Arifianto, mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pencanagan ini ditandai dengan penandatatanganan Piagam WBK dan WBBM oleh Kapolres Tapteng bersama dengan jajaran, di Lapangan Apel Mapolres Tapteng, Jumat (23/4).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, menyambut baik Piagam WBK dan WBBM di jajaran Polres Tapteng. Di mana dengan adanya WBK dan WBBM tersebut, maka Polres Tapteng dan seluruh jajaran siap mewujudkan layanan prima kepada masyarakat tanpa KKN.

“Kita bersyukur hari ini dapat melaksanakan penandatangan Piagam WBK dan WBBM ini sebagai bukti nyata kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bebas dari praktik KKN. Dan dalam melaksanakan itu kita tidak terlepas dari unsur-unsur persyaratan WBK sebagaimana diatur oleh Menteri Aparatur Negara,” ujar Kapolres.

Oleh karena itu, Kapolre meminta seluruh personel Polres Tapteng dituntut untuk dapat meraih WBK ini dengan berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta bebas dari perbuatan KKN. Dan sebagai wujud dan komitmen dalam mencanangkan WBK dan WBBM di Polres Tapteng, turut dibacakan ikrar bersama dan dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama.

Selain dari kalangan Polres Tapteng, komitmen dukungan pencanangan WBK dan WBBM Polres Tapteng ini turut ditandatangai Bupati Tapteng yang diwakili oleh Plt Sekdakab Yetty Sembiring, Dandim 0211/TT yang diwakili Kasdim Mayor Inf Horas Sitorus, Ketua PN Sibolga yang diwakili Lenny Lasminar Silitonga, Kajari Sibolga yang diwakili Kasidatun Lamro Simbolon, Dandenpom 1/2 Sibolga yang diwakili oleh Wadandenpom, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan Pers.

Pada kesempatan itu juga, seluruh personel yang ikut dalam apel, turut menyampaikan yel-yel dukungan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tapteng Kompol Rohmat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00