Akses Jalinsum Sibolga-Tarutung KM 6 Antri Panjang

KBRN, Sibolga : Akses Jalan nasional Sibolga-Tarutung tepatnya KM 6 sebelum Batu Lubang dari Kota Sibolga, Sumatera Utara lumpuh total akibat tertimbun longsor, Senin (29/03/2021).

Material longsor yang berupa tanah dan akar pohon besar menutupi seluruh ruas badan jalan yang mengakibatkan antrian panjang kendaraan yang menuju maupun berangkat dari Kota Sibolga.

Nuraisyah (52) warga kota medan yang hendak berziarah ke kota Sibolga mengaku kecewa karena proses penanganan terkesan lamban.

"Kami sudah 1 jam dari jam 8 tadi menunggu disini, tapi belom ada kita lihat petugas yang datang untuk melakukan pembersihan longsornya" pungkasnya.

Di tempat yang sama, Manto(42) salah seorang supir truck mengaku tidak dapat berbuat apa apa dan akan menunggu hingga jalan tersebut dapat dilalui kembali.

"Yah mau gimana lagi bang, kita tunggu lah sampai jalan nya bisa di lalui lagi" ucapnyaSaat di tanyai tentang jalur alternatif lain, manto mengaku sudahbterlalu jauh jika harus memutar lagi kesana.

"Sudah jauh kali kalau mutar kesana lagi bang, tapi kalau seumpama petugas nya sigap, kan maunya kita di arahkan tadi pas lewat simpang jalur alternatife itu" ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00