Ketua TP PKK Tapanuli Tengah Buka Jambore Kader PKK

KBRN, PANDAN : Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny Citra Bakhtiar Sibarani , didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Tapteng, Ny Juli Darwin Sitompul dan Ketua Dharma Wanita Tapteng, Ny Juli Herman Suwito. membuka kegiatan Jambore Kader PKK (Dasawisma) Tapteng di Gedung Serbaguna Pandan, Selasa (07/12/2021).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Ny Citra Bakhtiar Sibarani menyampaikan, Kegiatan Jambore Kader PKK ini merupakan suatu wadah untuk saling bersilaturahmi dan berbagi pengalaman, serta wawasan yang dapat memotivasi para kader untuk lebih baik lagi menjalankan kinerjanya dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK.

Ny Citra Bakhtiar Sibarani menegaskan bahwa PKK merupakan mitra Pemerintah Daerah, sehingga PKK Tapanuli Tengah juga membantu menjalankan program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

" saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Pengurus PKK se Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah melaksanakan tugasnya, juga telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam pembukaan kegiatan Jambore Kader PKK ini," ujar Ny. Citra Bakhtiar Sibarani.

Jambore Kader PKK ini menggelar berbagai lomba yakni lomba Tes Pengetahuan Dasawisma dan Gerakan PKK, Lomba Penyuluhan Dasawisma, Menyanyi, dan Lomba Tiktok.

Para pemenang berbagai lomba pada kegiatan Jambore Kader PKK (Dasawisma) Tapteng ini, yakni Lomba Pengetahuan Dasawisma dan Gerakan PKK: Juara 1,2 dan 3 masing. Kecamatan Sarudik; Sorkam Barat dan Kecamatan SosorgadongJuara Harapan 1 Kecamatan Pasaribu Tobing, Harapan 2 dan 3 Kecamatan Manduamas dan Kecamatan Pandan.

Lomba Penyuluhan Dasawisma: Juara 1 Kecamatan Lumut Juara 2 Kecamatan Badiri, Juara 3 Kecamatan Sorkam; Harapan 1,2 dan 3 Kecamatan Sukabangun Kecamatan Sarudik dan 3 Kecamatan Barus.

Lomba Menyanyi Juara 1 Kecamatan Pandan Juara 2 Kecamatan Sosorgadong,Juara 3 Kecamatan Pinangsori;Juara Harapan 1 Kecamatan Tapian Nauli  Harapan 2  Pasaribu Tobing dan Harapan 3 Kecamatan Sibabangun.

Sedangkan untuk Lomba Tiktok:Juara 1,2 dan 3 yakni Kecamatan Tapian Nauli,  Kecamatan Sosorgadong dan Kecamatan Manduamas;Juara Harapan 1,2 dan 3 masing-masing Kecamatan Sarudik, Sorkam Barat dan Kecamatan Sukabangun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar