Sumpah Pemuda Menjadi Momentum Untuk Menyongsong Kemajuan Bangsa

KBRN, BARUS : Semangat sumpah pemuda tahun ini harus menjadi momentum untuk bersatu bangkit dan tumbuh menghadapi keterpurukan serta menyongsong kemajuan bangsa.Hal itu disampaikan Syukran Ramadhan Tarihoran Wakil Ketua BEM STIT HASIBA Barus Kabupaten Tapanuli Tengah saat berbincang dengan rri. co. id Rabu 27/10-2021 di Barus sehubungan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

"Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir telah memberikan dampak yang luas bagi seluruh sendi kehidupan di masyarakat, termasuk anak muda, Oleh karenanya , dibutuhkan semangat bersama untuk membangkitkan kembali Indonesia di mata dunia," tandasnya. 

Syukran menyebutkan sesuai tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini " Bersatu, Bangkit dan Tumbuh " semangat persatuan itu sangat dibutuhkan untuk bersama-sama mengatasi Pandemi COVID-19. Sekaligus bangkit dan tumbuh bersama untuk menyongsong kemajuan bangsa. Bersatu berarti kita harus bergerak bersama, bergotong royong, dan mengedepankan persamaan di antara sesama anak bangsa, katanya. 

Pemuda Indonesia lanjut Syukran memiliki peran untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta mengikuti Program penyuntikan vaksin. 

"Semangat sumpah pemuda tahun ini harus menjadi momentum bagi pemuda tidak hanya bangkit menghadapi keterpurukan di berbagai lini dan sektor kehidupan. Pemuda Indonesia punya peran besar untuk memberi contoh kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan." pungkasnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00