KUA Barus Tapteng Gelar Sillaturrahmi Dengan BKM Masjid

KBRN, Barus : Mengawali pelaksanaan tugasnya di kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)  Kec Barus yang baru H. Mhd. Saputra S. Ag mengadakan Sillaturrahmi dengan  Badan Kenaziran Masjid (BKM) yang ada diwilayah kerjanya Senin, 20/9-2021,pertemuan itu dimasudkan untuk membangun kerjasama yang baik dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar khususnya di kecamatan Barus. 

Kepala Kantor Urusan Agama Kec Barus H. Muhammad Saputra. dalam pertemuan itu meminta dukungan dari segenap BKM masjid yang ada di kecamatan Barus, agar dapat bekerjasama dalam memberikan pencerahan kepada ummat. 

" Dukungan dan kerjasama dari Para Pengurus Masjid sangat dibutuhkan karena bapak -bapaklah yang lebih tau seluk beluk keadaan masyarakat Barus , adat istiadatnya, hal ini saya sampaikan agar kedepannya tidak salah melangkah maka untuk itulah perlu bimbingan dan arahan dari BKM masjid yang ada di Barus ini." pintanya. 

Ditambahkan dalam melaksanakan tugas ada dua prinsip yang menjadi pegangannya, pertama adanya tugas yang diamanahkan, Insya Allah tugas yang diamanahkan itu dapat diselesaikan, kedua sering berhadapan dengan masyarakat, kalau bisa dalam melaksanakan tugas tersebut kita jangan bermasalah dengan masyarakat, tutupnya. 

Sementara itu Ka KUA Barus yang lama H. Aliwardana Pulungan mendapat tugas baru sebagai Ka KUA Kecamatan Sorkam, hadir Ketua MUI Kec Barus Ismail Tarihoran  serta para Penyuluh Agama non PNS. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00