Manulife - IPB Kerja Sama Penyaluran Wakaf dan Donasi

KERJA SAMA : Direktur Kepatuhan Manulife Indonesia, Apriliani Siregar (paling kiri), Direktur  dan Chief EB and Syariah Distribution Manulife Indonesia Karjadi Pranoto (dua dari kiri), Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerjasama dan Hubungan Alumni IPB Prof Dr Ir, Dodik Ridho Nurrochmat MSc F Trop(tiga dari kiri), serta Kepala BPIDS IPB, Dr Jaenal Effendi usai menandatangi kerja sama.

KBRN, Semarang : Manulife Indonesia dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerja sama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis Asuransi Jiwa Syariah.

Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto mengatakan, kerja sama antara Manulife dan IPB bertujuan untuk menyasar para milenial, maupun mendorong kesadaran mereka untuk berasuransi sejak dini khususnya melalui asuransi syariah.

Nasabah Manulife yang memiliki produk asuransi jiwa syariah, Berkah Savelink dan MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah) dapat melakukan wakaf maupun donasi dari manfaat polis asuransi tersebut secara mandiri melalui Institut Pertanian Bogor (IPB) sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan.

"IPB telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI-red) sebagai Nazhir yaitu pihak yang menerima harta benda wakaf dari Wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai dengan peruntukannya," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima rri.co.id, Minggu (9/1/2022).   

Hingga saat ini, kata Karjadi, Manulife Indonesia telah melindungi lebih dari 2 juta nasabah yang tersebar di wilayah Indonesia dan berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan nasabah terkait solusi perencanaan finansial dengan semakin hari semakin baik di masa mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar