Akabri 99 Percepat Vaksinasi Dengan Datangi Rumah Warga

KBRN, Semarang : Menyambut Hari Jadi ke-22, Akabri angkatan tahun 1999 menggelar bakti sosial di Kelurahan Polaman, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Senin (18/10/2021). Untuk mengurangi kerumunan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah warga.

Bakti sosial dilakukan berupa menggelar vaksinasi massal kepada Lansia dan penyandang disabilitas serta penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi. 

Wakapolrestabes Semarang AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha mengatakan, kegiatan alumni AKABRI 1999 Peduli sebagai wujud pengabdian selama 22 tahun mengabdi di angkatan masing- masing baik di TNI AD, AL, AU dan Kepolisian.

“Selain Bakti sosial ini, berikut juga kami gelar serbuan Vaksinasi yang juga merupakan perintah langsung dari bapak Presiden Jokowi untuk mempercepat penanganan Covid- 19, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya didampingi Kapolsek Mijen, AKBP Anom Karbianto, dan Lurah Polaman Agung Susilo, Senin (18/10/2021).

Sementara itu, Agung menyampaikan, apresiasi bagi Alumni AKABRI 99 atas kunjungan bakti sosial tersebut sekaligus ucapan terima kasih mewakili warga Kelurahan Polaman.

”Kami berharap kegiatan ini tidak hanya saat ini saja tapi bisa berlanjut lagi kedepannya,” terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00