Bupati Blora Launching Gerakan Khotmil Quran untuk OPD

KBRN, Blora : Bupati Blora, Arief Rohman bersama wakilnya Tri Yuli Setyowati melaunching program rutinan Khotmil Quran di Masjid At-Taubah komplek Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora, Jumat (8/10/2021). 

Launching ditandai dengan pemukulan bedug dan penyerahan bantuan sembako kepada anggota komunitas Difabel Blora Mustika. 

“Gerakan Khotmil Qur'an ini merupakan bagian dari visi misi kita tentang program Blora Mengaji. Kita lakukan ngaji rutin setiap hari Jumat, sekaligus berbagi kepada sesama yang tadi dimulai untuk teman-teman Difabel Blora Mustika,” ucap Bupati. 

Tidak hanya di Setda, menurut Bupati, nantinya kegiatan sama juga diminta dilaksanakan di seluruh dinas.

“Akan kami buat edaran agar seluruh OPD/ Dinas/ Kecamatan se-Kabupaten Blora juga melakukan hal yang sama setiap Jumat walau hanya sebentar sebagai wujud siraman rohani di sela kesibukan bekerja. Dunianya dapat, akhiratnya dapat,” terangnya.

Terpisah, Ketua Komunitas Difabel Blora Mustika, Abdul Ghofur merasa bangga terhadap bupati yang telah menggandeng pihaknya bersama teman-teman disabilitas lainnya dalam kegiatan sosial ini.

“Selain berdoa bersama untuk Blora, kami tadi juga diajak berbagi. Alhamdulillah maturnuwun, gerakan koin untuk difabel juga didukung Bapak Bupati. Semoga Blora kedepan semakin berkah, diawali di Setda ini,” ungkapnya. (Ramananda) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00