Forkompimcam Tugu Patroli PPKM Sembari Bagi Bansos

KBRN, Semarang : Ratusan paket sembako dibagikan kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di Kecamatan Tugu. Pembagian sembako dilakukan oleh Forkopimcam Tugu yang tergabung di tim PPKM Level 4.

"Dalam penegakan PPKM level 4 ini, operasi prokes dipadukan dengan pembagian sembako," terang Camat Tugu Moch Imron, Senin (2/8/2021).

Imron menjelaskan, pembagian paket sembako menyisir sepanjang jl Urip Sumoharjo hingga jl Raya Walisongo.

Dalam pembagian sembako, Camat Tugu didampingi Danramil Tugu Mayor Inf Susanto, Kapolsek Tugu Kompol Zawawi, lurah sekecamatan Tugu, tim medis puskesmas, dan lainnya.

Ketika melihat para lapak PKL, pedagang kecil seperti penjual cilok, bakso keliling, pihaknya berbincang menanyakan kondisi warung sembari meminta maaf atas sikap tegas petugas dalam masa PPKM Darurat 3-20 Juli silam.

"Selepas para pedagang PKL menyukseskan PPKM Darurat pembagian paket sembako ini sebagai timbal balik kepada mereka karena mereka juga masyarakat ekonomi lemah yang perlu kita perhatikan," terang Imron.

Dia menambahkan, evaluasi yang dilakukan sepanjang PPKM Darurat para PKL di Kecamatan Tugu sudah menaati protokol kesehatan. "Mereka para PKL sudah membantu tugas forkopicam Tugu untuk menegakan prokes selama PPKM Darurat," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00