Pengoptimalan Bidang Kesra Perlu Dilakukan

Komisi E bersama mitra kerja membahas pengelolaan anggaran 2021.(foto: rafdan )

KBRN, Semarang : Komisi E DPRD jawa tengah sangat berharap rumpun bidang kesejahteraan rakyat (kesra) mampu mengoptimalkan kinerja terutama pada bidang pelayanan masyarakat. Secara keseluruhan kinerja pengelolaan APBD 2021 sudah sesuai target pencapaian.

Penegasan ini disampaikan Ketua Komisi E Abdul Hamid saat memimpin rapat kerja dengan mitra kerja seperti Dinas Kesehata, Biro Kesra, dan beberapa rumah sakit milik Pemprov Jateng, Kamis (23/6/2022). Pimpinan komisi seperti Wakil Ketua Abdul Aziz, Sekretaris Sri Ruwiyati serta seluruh anggota hadir langsung.

“Pada pertemuan ini, kami berharap anggaran ini terserap dengan baik sehingga dapat meningkatkan kinerja OPD terkait. Jika OPD panjenengan bekerja dengan baik maka masyarakat juga akan merasakan dampaknya,” tegas politikus PKB itu.

Pada kesempatan ini, Abdul Hamid selaku pimpinan rapat mempersilahkan Badan Penghubung Prov Jateng untuk mempresentasikan terlebih dahulu setelah itu dilanjut Dinas Kesehatan, Biro Kesra dan Rumah Sakit.

Setelah para OPD memaparkan presentasinya para Dewan dipersilahkan untuk menanggapi apa yang sudah di paparkan.(Humas DPRD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar