Pembunuhan Wanita Terbungkus Plastik di Hutan, Pelaku Kekasihnya Sendiri

KBRN, Semarang : Pembunuh wanita terbungkus plastik di kawasan hutan di Dusun Besole, Juworo, Geyer, Kabupaten Grobogan terungkap. Jenazah berinisial DS (32) tersebut dibunuh kekasihnya AS (37) di daerah Kendal pada Minggu (10/10/2021) dengan cara dicekik lehernya di dalam mobil.

"Tersangka berhasil ditangkap pada Senin (25/10/2021) pukul. 00.15 WIB di Mranggen, Kabupaten Demak," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan di Mapolrestabes Semarang, Senin (25/10/2021).

Donny menjelaskan, pengungkapan kasus pembunuhan merupakan kerjasama investigasi Resmob Polrestabes Semarang dengan Resmob Polres Grobogan. Karena tersangka sudah ditangkap, kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polres Grobogan.

"Karena LP ada di sana (Polres Grobogan)," imbuhnya.

Kronologis kejadian diungkapkan, AS dan DS sedang melakukan perjalanan ke Kabupaten Pemalang untuk menuju rumah orangtua korban. Namun dalam perjalanan, AS dan DS berseteru hingga korban meninggal dunia.

"Korban di dalam mobil dibunuh dengan cara dicekik saat berada di Kendal. Lalu mayatnya dibuang di daerah Geyer, wilayah hukum Polres Grobogan," ujarnya.

Sementara itu pelaku, AS mengaku dibandingkan dengan lelaki lain oleh korban. Tak hanya itu, korban beberapa kali melakukan kekerasan terhadap tersangka.

"Dia main tangan, mukul dan nendang saya. Saya berusaha sabar. Waktu di Kendal mulai agresif, mulai pukul pipi sebelah kiri dan saya bales dan saya cekik," ujarnya.

Setelah dicekik, korban sempat hendak dilarikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong. Akhirnya untuk menghilangkan barang bukti, jasan korban dibawa ke Demak untuk ditelanjangi dan dibungkus plastik.

"Posisi belum meninggal, rencana mau bawa ke rumah sakit dalam perjalanan meninggal. Saking bingungnya dan takut saya buang ke situ (Geyer)," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00