Kapolres Pati Pantau Kondisi Banjir di Pertigaan Glonggong

KBRN, Pati : Kapolres Pati AKBP Christian Tobing memantau kondisi banjir di pertigaan jalan penghubung antarkecamatan, tepatnya di Desa Glonggong, Kecamatan Jakenan. Pasalnya di titik ini badan jalan penghubung Kecamatan Winong – Jakenan masih terdapat genangan air.

Pemantauan itu untuk memastikan titik-titik yang masih tergenang banjir. Agar masyarakat tidak mengakses jalan penghubung tersebut, karena muka air yang menggenang masih tinggi.

“Untuk Jalan Jakenan – Winong turut Desa Glonggong sepanjang 400 m tergenang air dengan ketinggian air antata 30 cm sampai 55 cm,” kata Christian.

Dengan kondisi seperti itu, otomatis jalan tersebut tidak dapat dilalui, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

“Pengguna jalan roda empat dan roda dua dari arah Jakenan – Winong maupun arah Jakenan – Pati di alihkan melalui Jalur,” terangnya didampingi Wakapolres Kompol Adi Nugroho dan Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta dalam pantauan tersebut.

Kapolres meminta kapolsek-kapolsek jajaranya untuk berkoordinasi dengan Forkopincam dalam menanggulangi bencana banjir serta memintakan bansos dari bagian SDM Polres Pati bagi warga yang terdampak bencana banjir. (Agus Pambudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar