Bayi Mungil Ditemukan Terbuang di Ruko

KBRN, Semarang : Bayi mungil dengan tanda lahir pada tangan kanannya  tergeletak didepan ruko milik Yudi, Jalan Kusbiyono Kelurahan Patemon Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Oleh saksi, bernama Trisnani dan Susetyo warga Pakintelan penemuan bayi tersebut diteruskan ke Polsek Gunungpati.

Kapolsek Gunungpati Kota Semarang Kompol R. Arsadi KS, S.E.,  M.H. mengatakan, penemuan bayi bermula ketika saksi sedang berolahraga ditempat sekitar lokasi. Mendengar suara bayi, saksi mendekati lokasi dan meminta bantuan warga sekitar.

"Benar, ada temuan bayi di wilayah kami. Saat ini pelaku sedang kami buru," kata Kompol R. Arsadi, Sabtu (4/7/20).

Dari tempat kejadian Kompol R. Arsadi menjelaskan, terdapat selimut, topi, selendang, botol dan satu bungkus susu. Selain itu, pada tangan kanan bayi tersebut terdapat tanda lahir.

"Tangan kanannya terdapat toh (tanda lahir)," imbuhnya. 

Kompol R. Arsadi sedang menjenguk bayi yang dibuang

Setelah ke lokasi penemuan, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gunungpati Iptu Suroso bayi tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan. Sedangkan, pelaku pembuang bayi itu saat ini sedang diburu.

"Saat ini bayi tersebut telah dirawat Puskesmas Gunungpati, sedang pelaku pembuangannya sedang kami lakukan penyelidikan," tandas Kompol R. Arsadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00