Peringati Hari Guru, Adakan Lomba Memasak Dipersembahkan Ke Guru

KBRN, Semarang : Dalam memperingati Hari Guru, Komite Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pekunden, Kota Semarang berkolaborasi dengan orang tua murid mengadakan lomba memasak, bertema “Persembahan Terbaik untukmu Guruku” pesertanya merupakan siswa-siswi kelas 1 hingga 6 SDN Pekunden, Kota Semarang.

Kepala SDN Pekunden, Kota Semarang,  Abdul Khaliq di sela-sela lomba memasak menyatakan, dari kegiatan ini pihaknya akan memunculkan nilai karakter anak.

“ Karena biasanya menghormati guru di hari guru nasional hanya dengan nyanyian atau slogan, namun kali ini dengan tindakan ”Terangnya Kepada RRI Kamis, (25/11/2021).

Sementaraitu Ketua Komite SDN Pekunden, Putut Adi Hariyanto Menjelaskan “ Tujuan dari kegiatan ini untuk menyambung rasa antara murid dan guru, penghormatan murid ke guru, karena sudah 2 tahun menggunakan metode pembelajaran daring.

“ Peringatan tahun ini merupakan momen tepat merayakan Pendidikan Tatap Muka –PTM. Dalam kegiatan ini Orang tua sangat antusias. Ia berharap acara ini juga selalu terselenggara kedepannya,           “ Harap Putut.

Putut Adi Hariyanto mengemukakan, jika merayakan hari Guru murid hanya memberikan bunga merupakan hal yang biasa atau tidak mengena.

“ Maka dengan diadakan kegiatan lomba memasak, bertema “Persembahan Terbaik untukmu Guruku, murid mendapat pelajarannya dan guru dapat senangnya, “ Tutur Putut.

(Dito)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00