Porsenasma Kediri, UPGRIS Raih Peringkat 4

Tim Atlet Porsenasma UPGRIS

KBRN, Semarang : Universitas PGRI Semarang tampil sebagai juara 4 dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsenasma) PGRI di UNP Kediri, belum lama ini.

Raihan tersebut tentu berkat kerja keras para mahasiswa yang bertanding, termasuk para atlit olahraga yang telah banyak menyumbang medali. 

Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan (FPIPSKR), Dr.Agus Sutono, memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian tersebut, terutama untuk atlit dari cabang olahraga taekwondo, renang, atletik, futsal, dan sebagainya.

“Ini bentuk apresiasi dan penghargaan dari fakultas untuk mahasiswa. Kami harap mahasiswa tak melihat nilainya, tapi lebih pada bentuk perhatian kampus untuk mahasiswa,” ungkap Agus dalam seminar nasional keolahragaan yang diselenggarakan Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FPIPSKR di Kampus 4, Jl Gajah Raya Semarang, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, Rektor UPGRIS Dr.Sri Suciati, M.Hum merasa kemenangan dari cabang olahraga sangat mencuri perhatiannya.

“Kemenangan atlit renang, film, juga tangkai penulisan cerpen, membuat saya secara pribadi bangga, sekaligus membuat saya terpacu untuk menambah fasilitas penunjang yang lebih memadai,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar