Link Pengumuman UTBK SBMPTN UNDIP 2022

KBRN, Semarang: Pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Universitas Diponegoro Tahun 2022 akan diumumkan pada tanggal 23 Juni 2022. Hasil UTBK SBMPTN Gelombang 1 dan 2 Undip diumumkan di laman resmi LTMPT yaitu di link https://sbmptn.undip.ac.id/.

Sebelum mengecek pengumuman SBMPTN 2022, peserta diharapkan untuk menyiapkan nomor pendaftaran SBMPTN 2022.Berikut ini adalah cara melihat pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2022: Klik pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id atau laman mirror (https://sbmptn.undip.ac.id/).

Login dengan nomor pendaftaran (10 digit)

Masukkan tanggal lahir Anda. Hasil pengumuman SBMPTN akan muncul di page yang diakses

Cara Cek Nomor Pendaftaran SBMPTN 2022 Nomor pendaftaran SBMPTN dapat dilihat di kartu registrasi yang diunduh peserta saat menyelesaikan tahapan pendaftaran SBMPTN. 

Nomor pendaftaran tersebut terdapat di akun LTMPT dan bisa dicek kembali.

Cara Mengecek Nomor Pendaftaran SBMPTN 2022:

Klik pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id atau laman mirror (daftar link mirror SBMPTN akan disediakan di dekat hari H pengumuman).

Login dengan nomor pendaftaran (10 digit) Masukkan tanggal lahir Anda. Hasil pengumuman SBMPTN akan muncul di page yang diakses

Setelah melihat hasil pengumuman UTBK-SBMPTN 2022, peserta yang dinyatakan lolos dapat mengunduh dan mencetak sertifikat yang telah tersedia di website. 

Dikutip dari laman Undip Kamis (23/6/2022). Cara untuk unduh sertifikat adalah dengan masuk ke pilihan cetak sertifikat UTBK dan tekan unduh sertifikat UTBK. Masa unduh sertifikat ini tanggal 25 Juni – 31 Juli 2022.

Sertifikat ini berfungsi untuk melakukan pendaftaran ke kampus tujuan. Skor dalam sertifikat juga dapat digunakan untuk mendaftar jalur mandiri sesuai ketentuan setiap kampus. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar