FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Tim Gabungan Tiga Pilar Tingkatkan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

KBRN, Pekalongan : Jajaran Polres Pekalongan Polda Jateng gencarkan pendisipilnan prokes, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Pekalongan. Penegakan disiplin itu dilakukan TNI- Polri, untuk mencegah Covid-19.

Kapolres Pekalongan kota AKBP Wahyu Rohadi SIK, melalui Kasat Samampta Nyoman Hermanto SM mengatakan, kegiatan tersebut untuk menghimbau terkait protokol kesehatan sekaligus menegur masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

”Kegiatan tersebut untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya, Rabu (8/12/2021). 

Nyoman Hermanto juga menambahkan, Polres Pekalongan bersama TNI (Kodim 0710/Pekalongan) dan Satpol PP akan terus bersinergi dalam kegiatan penanggulangan penyebaran Covid 19, dengan terus mengingatkan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh komponen masyarakat guna membantu pemerintah dalam hal penanggulangan penyebaran Covid 19,” paparnya.

Untuk diketahui bersama bahwa protokol kesehatan sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari guna melindungi diri sendiri dan orang lain. 

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin menerapkan prokes. Kami juga minta kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin,” pungkasnya.( Miftachudin - Pekalongan )

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar