FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Warga Kalisalak Antusias Ikuti Vaksinasi AstraZeneca

KBRN, Batang :: Warga Desa Kalisalak antusiasme mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan untuk menggenjot target herd imunity. Upaya vaksinasi itu untuk melindungi masyarakat dari potensi paparan Covid-19, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan lebih aman.

Ratusan warga desa rela antri untuk divaksin menggunakan AstraZeneca untuk dosis pertama, yang diberikan bagi warga berusia diatas 18 tahun.

Babinsa Desa Kalisalak Sertu Kuwat Untung mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk mengejar target vaksinasi untuk warga yang belum tervaksin sesuai instruksi pemerintah.

“Kami dari Kodim 0736/Batang wajib memantau setiap kegiatan vaksinasi, sehingga mengetahui langsung perkembangannya,” ungkapnya saat memantau vaksinasi, di Desa Kalisalak, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (23/10/2021).

Penerima dosis 1 AstraZeneca, 500 orang, namu pihak Kodim bersama Puskesmas terus mengkampanyekan program vaksinasi kepada warga, agar meningkatkan herd imunity.

“Program dari pemerintah tidak akan berjalan dengan lancar apabila tidak ada dukungan dari semua elemen. Jadi mari kita kerja bersama agar program ini bisa berhasil,” tandasnya. (MC Batang Jateng/Heri)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00