DPD Partai Golkar Kudus Gelar Vaksinasi Astrazeneca

KBRN, Kudus : DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus menggelar vaksinasi Astrazeneca dengan sasaran 500 orang berusia 17 tahun keatas, Rabu (20/10/2021). Vaksinasi ini digelar dalam rangka memeringati HUT ke-57 Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus, Hj Tri Erna Sulistyowati mengatakan, selama bulan Oktober ini sudah melaksanakan vaksinasi dua kali yakni tanggal 16 dan 20 Oktober 2021. Masing – masing sasaran adalah sebanyak 250 orang. Semua sasaran adalah dosis I. Untuk vaksinasi dosis II rencana akan dilaksanakan pada bulan Januari 2022 mendatang.    

“Peserta sendiri berasal dari seluruh Kabupaten Kudus termasuk kader maupun masyarakat umum. Termasuk untuk pengumuman peserta juga dari para kader – kader yang ada didesa – desa. Sedangkan untuk tim medis kami bekerjasama dengan RS Kumala Siwi,” kata Tri Erna.

Ini merupakan kegiatan vaksinasi yang ketiga yang sudah dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus, setelah sebelumnya pada bulan Agustus lalu juga dilaksanakan kegiatan serupa. Dijelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian pihaknya untuk ikut menggenjot target vaksinasi di Kudus agar dapat segera terpenuhi. Sehingga Kudus dapat segera turun ke level 2 lagi.

Salah satu peserta, Intan Yulianti (18) warga Gribig kecamatan Gebog mengaku, tahu adanya vaksinasi ini dari saudaranya yang juga adalah kader Partai Golkar. Sebelumnya dia memang tidak ingin vaksin. Tapi setelah banyak teman maupun saudaranya sudah divaksin, akhirnya dia memutuskan untuk ikut vaksin ini.

“Saya awalnya gak mau divaksin pak. Tapi setelah melihat ibu, saudara dan keluarga lainnya ikut vaksin, ya saya akhirnya ikut juga. Apalagi kan ada Pedulilindungi yang sudah diterapkan di berbagai lokasi baik mall dan tempat wisata serta tempat – tempat umum lainnya,” ujarnya. (Roy Kusuma)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00