Bahagianya Nenek Soebandijah Janda Tua 80 Tahun, Mendapat Vaksin

KBRN, Blora : Seorang lansia, Soebandijah (80) warga Kelurahan Tempelan, Kecamatan / Kabupaten Blora mengaku lega akhirnya menerima vaksin Covid-19. Awalnya, ia sempat grogi saat akan disuntik vaksin dosis pertama. Berkat bantuan petugas, akhirnya nenek Soebandijah berhasil disuntik vaksin dengan lancar dan tanpa kendala.

Iapun mengaku bersyukur bisa mendapatkan vaksin. "Alhamdulillah semoga saya selalu sehat. Tidak kena Corona," kata Soebandijah, pensiunan ASN saat datang ditemani keponakannya di Blok T, Senin (18/10/2021). 

Sementara itu, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama, mengungkapkan, Polres Blora terus bersinergi dengan Kodim, Dan Pemkab akan terus menggenjot kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat program vaksinasi nasional.

"Polres Blora akan terus bersinergi dengan Kodim dan Pemkab dalam kegiatan vaksinasi. Dan hari ini target kita adalah 575 warga," kata Kapolres Blora saat meninjau kegiatan vaksinasi. Selain kegiatan vaksinasi, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan sosial berupa paket sembako dari Komunitas Seni Budaya Blora bagi peserta vaksinasi yang layak mendapatkan bantuan.

Bupati Blora  Arief Rohman, mengapresiasi sinergitas yang terjalin baik Polres, Kodim Dan Pemkab Blora serta seluruh elemen masyarakat yang ada. Termasuk dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Dimana komunitas komunitas masyarakat telah ikut berperan aktif dalam membantu kelancaran vaksinasi Covid-19 di Blora.(Ramananda) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00