Selasa dan Jumat, Personel Polrestabes Semarang Rutin Olahraga

KBRN, Semarang : Polrestabes Semarang melaksanakan olahraga bersama guna menambah imun, kebugaran, dan mencegah Covid-19 di lapangan apel Mapolrestabes, Jumat (17/9/2021) pukul 08.00 WIB. Dalam olahraga pagi kali ini ada senam aerobic yang dipimpin oleh Kaur Bagian SDM Polrestabes Semarang AKP Sarmina, dihadiri Para Kabag, Kasat, para Perwira, serta Bintara Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasi Humas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa mengatakan, olahraga pagi rutin dilaksanakan Polrestabes Semarang setiap hari Selasa dan Jumat. Rutinitas olahraga dinilai penting.

Jika anggota sehat, maka pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan  penegakan hukum kepada masyarakat Kota Semarang dapat terlaksana dengan baik dan presisi. 

“Saya berharap kepada seluruh personel Polrestabes Semarang dapat mengikuti kegiatan olahraga setiap hari Selasa dan Jumat, karena waktu berolah raga ini juga kepentingan anggota," ujarnya. 

Tidak hanya itu, berolahraga dibawah sinar matahari atau berjemur adalah salah satu cara untuk mencegah virus Korona.

Faizal Liza mengatakan, selain olahraga, personel Polrestabes juga diminta menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung empat sehat lima sempurna.

"Inti dari makanan 4 sehat dan 5 sempurna adalah terpenuhinya nutrisi penting bagi tubuh yakni makanan pokok, lauk pauk, sayur-sayuran, buah, dan sempurnakan dengan susu," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00