Cegah Covid-19, Petugas Pos Pam OKC Jalani Pemeriksaan

KBRN, Blora : Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Blora melakukan pemeriksaan kesehatan  kepada seluruh petugas gabungan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi (OKC) 2021.

Pemeriksaan ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus Korona bagi anggota yang sedang bertugas. 

Pemeriksaan kesehatan meliputi suhu tubuh, tensi darah dan membagikan masker serta multivitamin kepada seluruh personil Pos Pam Ops Ketupat.

Paur Dokkes Polres Blora Aiptu Dian Hari Purnomo  mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dikalangan anggota yang bertugas. 

“Selain pemeriksaan suhu tubuh, kami juga membagikan masker serta multivitamin kepada semua anggota Pos Pam, untuk memperkuat imunitas daya tahan tubuh,” ujarnya, Sabtu (8/5/2021).

Terpisah, Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo mengimbau kepada seluruh personil Operasi Ketupat Candi 2021 untuk selalu menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,  selalu menggunakan masker, selalu menjaga stamina rutin minum vitamin, selalu menjaga jarak antar rekan. 

"Selama bertugas dilapangan saya tekankan anggota untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Selalu pakai masker baik itu di dalam pos maupun diluar pos. Ini demi keamanan anggota dari penularan virus corona, karena kami tahu virus ini masih terus ada," jelasnya. (Ramananda) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00