Tekan Penularan Covid-19, Bupati Blora Minta Vaksinasi Didukung

KBRN, Blora : Bupati Arief Rohman bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, Kapolres AKBP Wiraga Dhimas Tama, dan Komandan Yonif 410/Alugoro meninjau pelaksanaan vaksinasi di Rumkitban (DKT) Rumah Sakit Wira Husada, Rabu (31/3/2021). 

Bupati berharap agar semua pihak bisa turut menyukseskan program pemerintah untuk menekan potensi penularan Covid-19 dengan pemberian vaksin ini.

“Ini merupakan komitmen kami dari Pemerintah dan TNI, Polri untuk mendukung vaksinasi dalam rangka memberi perlindungan kepada seluruh masyarakat. Dengan divaksin, kami berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Blora bisa ditekan. Apalagi saat ini grafiknya cenderung turun, sehingga harus disukseskan bersama,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, saat ini yang menerima vaksin di Rumkitban adalah para tokoh agama, guru madrasah, madin, TPQ dan pengurus ormas Kabupaten Blora.

Pihaknya juga berterimakasih kepada jajaran TNI Polri yang terus bersinergi ikut mengawal kesuksesan program vaksinasi.

“Terimakasih Pak Kapolres, Dandim, dan Danyon atas kerjasamanya. Seperti saat ini kami dibantu Rumkitban milik TNI untuk memberikan vaksinasi kepada para tokoh agama, ormas, dan guru madrasah. Semoga semuanya sehat sealu,” tambah Bupati.

Damdim Lekol Inf Ali Mahmudi mengaku siap membantu kesuksesan vaksinasi di Kabupaten Blora. Menurutnya, TNI dan Polri siap mengawal hingga ke tingkat fasilitas kesehatan paling bawah. 

“Kami siap memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar,” jelasnya. (Ramananda)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00