Tangis Haru, Selimuti Tabur Bunga di Pusara Pahlawan Medis

KBRN, Blora- : Suasana haru menyelimuti tabur bunga di makam dr Hery Prasetyo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora, Sabtu (27/3). Herry Wafat usai berjuang di garda terdepan penanganan virus Korona. 

Direktur  RSUD dr Soetijono Blora dr Nughoro mengatakan, kegiatan tabur bunga ini untuk mengenang jasa almarhum yang telah berjuang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Korona. "Kami mengenang jasa jasa dr Hery saat berjuang di garda terdepan penangan Covid-19. Saya apresisasi kepada dr Hery dengan harapan karyawan dan karyawati rumah sakit, tetap semangat dalam menangani Covid-19 di Blora,"  ungkapnya. 

Menurut dia, kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT RSUD dr Soetijono yang ke-71. Selain tabur bunga, pada HUT kali ini juga digelar syukuran kecil kecilan di ruang pertemuan lantai dua.

"Mengingat masih pandemi di HUT ke-71 ini, kami juga menggelar acara sederhana berupa tasyakuran kecil-kecilan, dan membagikan doorprise kepada karyawan dan karyawati RSU," imbuhnya. 

Sementara itu, keluarga dr Hery Prasetyo yang diwakili istrinya, Ana Setyarini dan ketiga anaknya, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian seluruh karyawan RSUD dr Soetidjono Blora. 

"Saya dan anak-anak sangat berterimakasih atas apresiasi dan perhatian dari pak Nugroho dan karyawan RSUD. Di HUT ke-71 ini, semoga pelayanan di RSUD Blora ini semakin baik, dan kekeluargaan kami bisa terjalin selamanya," kata Ana. (Ramananda) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00