Turut Memajukan Sepak Bola, Bupati Kendal Apresiasi Kegiatan Forsekdes Cup

KBRN, Kendal : Bupati Kendal Mirna Annisa memberikan apresiasi kepada Forum Sekertaris Desa (Forsekdes) atas terselenggaranya Liga Forsekdes Cup, Minggu (19/1/2020).

Setidaknya 16 tim turut meramaikan Forsekdes Cup yang telah dimulai sejak tanggal 3 januari lalu. Kehadiran Bupati Kendal Mirna Annisa berharap, jika kegiatan olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan.

"Saya apresiasi dengan adanya kegiatan olahraga ini yang diadakan sendiri oleh Forsekdes, harapan tentu tidak ada perselisihan, walaupun masih ada sedikit tadi. Tapi keseluruhan saya bangga karena ini salah satu upaya untuk meningkatkan olahraga Bola di Kendal," jelas Mirna Annisa.

Besarnya animo olahraga sepak bola yang ada di Kendal terutama di kalangan pemuda, Pemerintah Kabupatenpun telah melakukan beberapa kegiatan berupa Bupati Cup.

Semenrara Ketua Forsekdes Kendal Budi Ristanto mengatakan, tujuan dari kegiatan yang dilakukan murni untuk meningkat olahraga sepak bola.

"Ini murni kegiatan untuk memajukan sepak bola dan ini juga baru kali pertama kita lakukan, Alhamdulillah animonya sangat besar," jelas Budi.

Dengan tingginya animo warga yang hadir dan beberapa klub desa yang ikut serta, lebih lanjut Budi  menyatakan jika nantinya dalam waktu dekat akan berlangsung Forsekdes Cup ke 2 di Eks Kawedanan Selokaton. 

Terkait lomba pada kejuaraan yang pertama memiliki total hadiah 20 juta,  rencana kedepan nantinya selain Sepak Bola akan berkembang untuk perlombaan Futsal dan hadiah direncanakan lebih besar.

Sementara itu pada babak final yang berlangsung di lapangan Desa Pamrian antara Sumbersari FC Kecamatan Ngampel Vs Triharjo Kecamatan Gemuh, dimenangkan oleh Sumber sari dengan skor 1-0.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00