Panpel PSIS Cetak 18 Ribu Lembar Tiket, Aremania Jatah 1.500

Carlos Fortes PSIS Usai Cetak Gol .jpeg

KBRN, Semarang : Panpel pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC mencetak 18 ribu lembar tiket, Aremania dijatah 1.500 tiket.

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC di babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) sore.

PSIS Semarang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, kick-off pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui semifinal Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung 2 leg.

Leg pertama berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis 7 Juli 2022.

Pertandingan semifinal PSIS Semarang vs Arema FC itu berlangsung mulai 16.00 WIB.

Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto mengatakan, panpel mencetak 18 ribu lembar tiket dengan harga bervariasi untuk semua tribun.

“Tiket sudah kami distribusikan melalui penjualan online dan kami sudah memberikan informasi cara membeli tiket secara online,” terang Danur, Rabu (06/7/22).

Danur menjelaskan, ada 3 kategori harga tiket PSIS Semarang vs Arema FC Piala Presiden 2022, yakni tribun barat Rp200 ribu, tribun timur Rp120 ribu dan tribun utara atau selatan khusus untuk suporter Rp75 ribu.

Panpel juga memberikan kuota bagi supporter tim tamu Arema FC, Aremania dengan jumlah 1.500 tiket yang akan ditempatkan di tribun timur sisi utara.

“Kami tempatkan di tribun timur seperti saat pertandingan uji coba lawan PSIS beberapa waktu lalu. Panpel memberikan kuota 1.500 untuk Aremania,” jelas Danur.

Dalam penjelasannya, tiket PSIS Semarang vs Arema FC mulai bisa dibeli pukul Selasa 5 Juli 2022 pukul 12.00 WIB di sejumlah titik lokasi yakni PSIS Store Stadion Citarum, Burdjono Puri Anjasmoro Semarang, TB Family Tlogosari, S Mart Banyumanik, dan Optik MS Putra Kaliwungu Kendal.

Sementara itu tiket untuk suporter diperuntukkan bagi yang sudah memiliki KTA dan dapat dikoordinasikan melalui DPP masing-masing baik Panser Biru dan Snex.

"Khusus tiket suporter hanya diperuntukkan bagi yang sudah memiliki KTA dan dapat dikoordinasikan memalui DPP masing-masing baik Panser Biru atau Snex," kata Danur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar