Sore Ini, PWI n Friends Hadapi Tim Legend Syarat Pengalaman

KBRN, Rembang : Kesebelasan PWI n Friends akan menghadapi tim Unjal Lasem di Lapangan Dorokandang, Senin (4/7/2022). Tim berjuluk Laskar Dampo Awang akan merasakan kesebelasan yang diisi para pemain legend yang banyak pengalaman.

Unjal FC diperkuat para pemain rata- rata berusia 40 tahun ke atas.Rudi Sukmana salah satu pendiri Unjal FC mengatakan para pemain merupakan gabungan dari berbagai kecamatan tak hanya Lasem saja.

Tercatat ada 3 pemain yang dimasa muda memperkuat tim PSIR Rembang tahun 2002- 2003, diantaranya dirinya, Wahyu Rustiyono dan Edy Supriyanto , keduanya pernah menjadi andalan laskar Dampo Awang di lini depan.

Menghadapi PWI n Friends, Dikatakan Rudi akan menggunakan formasi 3-5-2. Formasi ini banyak di gunakan tim- tim tahun 2000an.Unjal FC memiliki kepanjang Usia Lanjut FC. Terbentuk pada tahun 2018 silam.

"Dulu unjal berdiri waktu masih belum banyak tim tarkam di Rembang. Sekarang para pemain Unjal sudah banyak yang buat tim juga di daerahnya masing- masing, karena temen temen yang bergabung di sini rata- rata suka main bola dan ngurusi bola, " ungkapnya.

Rudi yang juga pernah melatih PSIR pada tahun 2015 menyatakan tidak masalah tim lawan berisi pemain yang notabene usianya lebih muda. Pasalnya pertandingan sore nanti hanyalah bertitel persahabatan, bukan kompetisi.

"Tidak masalah lebih muda PWI n Friends yang penting fun game. Sama- sama hobi bola, " ungkapnya.

Sementara itu Ketua PWI Rembang Musyafa menyambut baik ajakan dari Unjal FC. Terlebih ada salah satu pemainnya yang lama berkeinginan melawan Unjal FC karena ada Edy Supriyanto bekas rekan satu kantornya di KPU Rembang.

"Ada salah satu pemain kita yang sudah lama usul lawan Unjal, si Mamad dulu bekerja di KPU Rembang. Nah katanya ada Pak Edi yang dulu jadi temannya di KPU, alhamdulillah nanti kita bisa bertanding, " tuturnya.

Musa menyebut timnya akan memakai formasi 4-3-3. Namun memungkinkan juga menyesuaikan dengan formaai 4-5-1.

Menurut informasi dari pengurus kedua tim, para pemain yang diturunkan pada pertandingan sore nanti , sebagai berikut :

PWI n Friends : Mifta, Tikno , Musyafa, Herlambang, Mamad, Wawan, Zaenudin, Satya Eka, Zavic, Arif Effendi, Adi Setiawan, Lutfi, Oktino, Andreas, Zulvan, Norrokhim

Unjal FC : C nun, Edy Supriyanto, Satrio, Muhari, Puji, Rudi Sukmana, Sugiyanto, Althaf, Sutris, Alif, Reza, Satrio, Sulagsono, Mardiono, Bowo, Anjar Kurniawan, Yanto, Maman, Wahyu Rustiyono dan Reno. (MCS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar