Sengit, PWI n Friends Ditahan Imbang Rogotuwo Trahan

KBRN, Rembang : Tim sepakbola PWI n Friends kembali bertanding pada Selasa sore (17/5/2022). Kesebelasan yang digagas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pertandingan sepak bola di lapangan Desa Trahan Kecamatan Sluke, mempertemukan PWI n Friends dan tim Rogotuwo FC dari Desa Trahan Kecamatan Sluke.

PWI n Friends yang memakai jersey baru orange-orange dari Pollos Hotel & Gallery, hotel bintang 3 ternyaman di Rembang, unggul 2 – 0 sampai babak pertama berakhir, melalui gol yang dicetak Ali “Eboy” Mustofa dari titik putih, setelah pemain depan PWI, Oktino Dwi Indriono dilanggar di kotak terlarang.

Kemudian menyusul sepakan striker PWI n Friends, Nor Rokhim menambah keunggulan.Memasuki babak kedua, masing-masing tim merombak susunan pemain.

Striker PWI n Friends yang baru masuk, Andreas Priharistianto sukses mencetak gol, lewat tendangan kerasnya yang menyusur tanah.Ketinggalan 3 gol, membuat tim Rogotuwo FC langsung tersengat. Mereka membombardir serangan, sehingga mampu mencetak tiga gol sekaligus, disumbangkan Lintang dan Gatek (2 gol). Kedudukan imbang 3 – 3 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Dalam pertandingan tersebut, PWI menampilkan dua pemain muda, Isnanun Nadib dan M. Adib Bahtiar, sebagai sarana untuk transfer ilmu dan menambah jam terbang. Tak hanya itu Adi Susanto, Eko Jarwanto dan Nor Rohman juga berkesempatan merasakan atmosfir bermain bersama tim yang berjuluk Laskar Samudra Pena itu.

Agus Pramono, mewakili tim Rogotuwo FC mengaku senang bisa berjumpa dalam pertandingan silaturahmi dengan PWI n Friends. Menurutnya, kunci bisa menyamakan skor, karena para pemainnya semangat mengejar ketertinggalan.

“Karena do’anya temen-temen. Apalagi tadi yang nyetak gol, dapat saweran, “ kata Pramono tertawa.

Sementara itu, Miftachussolichin dari PWI n Friends menjelaskan pada babak kedua pihaknya memang sengaja merotasi pemain, untuk pemerataan.

Ia mengaku ada beberapa pergantian pemain kurang tepat, sehingga memperlemah barisan pertahanan dan akhirnya kebobolan 3 gol.

“Pemain bertahan tinggal dua, akhirnya Rogotuwo memanfaatkan celah tersebut. Kebetulan kiper utama kita absen, tadi diganti rekan yang biasa main di posisi bek, “ ujarnya di pinggir lapangan, sambil meminum segarnya air Pelangi.

Miftachussolichin menambahkan dalam pertandingan away ke Desa Trahan, PWI n Friends juga didukung Sore-Sore Sky Lounge, kafe dengan konsep terbuka di lantai teratas Pollos Hotel & Gallery, Rusnahadi Taufan Lasem, Kucek Laundry Penomenal Jl. Pemuda depan Kantor Dinas Pertanian Rembang, Kedai Kongkow utara Samsat.

Selain itu, dibackup Afada Learning Center (bimbingan belajar yang terpusat di Desa Pohlandak Kecamatan Pancur HP 085 225 618 088), serta KangPoto Sport_Photography (HP 0896 0972 4798).

(MCS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar