Hasil Pengundian Putaran Nasional Liga 3, Persipa di Grup G

KBRN, Pati : Persipa Pati berada di grup G bersama Gasko Kolaka Sulawesi Tenggara, PS Bangka Setara Bangka Belitung, dan Union Makes Strength DKI Jakarta, pada putaran nasional Liga 3. Kepastian pembagian grup ini, dilakukan PSSI secara virtual zoom meeting, pada Rabu (26/1/2022).

Persipa Pati akan menjamu tiga kesebelasan di grup G pada putaran nasional liga 3, di Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal. Sesuai rencana kick off pertandingan putaran nasional liga 3 pada 6 Februari 2022. 

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan, akan berjuang keras dalam menghadapi tim-tim yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Sebab, tim yang akan menjadi lawan Persipa merupakan tim terbaik perwakilan dari provinsi masing-masing.

"Kami mendapatkan satu grup dengn beberapa perwakilan provinsi. Semua lawan kita anggap berat karena tidak pernah bertemu sebelumnya. Pasti tim tersebut banyak kelebihannya," katanya, Kamis (27/1/2022).

Dian tetap optimis, kesebelasannya mampu memberikan perlawanan terbaik saat berlaga nanti, apalagi dengan persiapan yang lama dan matang. Ditambah, bergabungnya para pemain tambahan  menjadikan Persipa semakin kuat.

"Persipa Pati akan selalu maksimal dalam menghadapi semua musuh. Harus ngeyel dan total karena target kita Liga 2," tegas Dian. 

Persipa Pati akan menjalani pertandingan di Stadion Kebondalem Kendal sebagai stadion utama, dan Moh Sarengat Batang sebagai stadion alternatif. (Agus Pambudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar