Sengit, PWI & Friends Menang 2-1 Lawan Grab FC

KBRN, Rembang : Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) & Friends Kabupaten Rembang melanjutkan tren positif, meraih kemenangan di dua laga terakhir. Dalam pertandingan persahabatan melawan tim Grab FC di Mondoteko Stadium, Kamis (20/1/2022), Musa cs unggul 2 – 1.

Babak pertama PWI menguasai jalannya pertandingan dan unggul 2 gol. Gol perdana dicetak pemain yang baru bergabung Heru Anggara, tendangannya membuat bola mengucur deras, merobek gawang lawan yang dijaga Hery.

Gol kedua dibubuhkan oleh Andreas.Melalui skema serangan cepat, penyerang asal Tasikagung itu merangsek ke jantung pertahanan lawan dan tendangan kerasnya gagal dihalau kiper Grab FC.

Sejumlah peluang juga dimiliki PWI & Friends namun gagal dikonversi menjadi gol. Diantaranya sepakan dari Tino yang melebar dari gawang setelah menerima umpan dari Gamma Rahmat, kemudian tendangan Asmui yang terlalu lemah setelah tinggal berhadapan dengan kiper lawan.

Pada babak kedua tim PWI & Friends memasukan tiga pemain pengganti, Yasin bek kanan, dua pemain baru Syaerozi bek tengah dan David Fiantono di posisi gelandang tengah. Sedangkan Grab FC mengganti sebagian besar pemainnya.

Jalannya pertandingan babak ke-2 lebih sengit, jual beli serangan terjadi di antara kedua tim. Para pemain Grab FC akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan, setelah tendangan mendatar dari luar kotak penalti Supri gagal dihalau kiper PWI n Friends, Jari “Hermansyah”.

PWI & Friends beberapa kali juga mengancam gawang Grab untuk menambah gol. Tercacat David dua kali melakukan tendangan jarak jauh namun masih dapat diamankan oleh Saiful Anam Kiper Grab FC di babak kedua.

Peluang selanjutnya, tendangan dari kaki Andreas yang melebar dari gawang lawan setelah lolos dari jebakan offside. Karena tak ada gol tambahan yang tercipta, skor akhir 2-1 untuk kemenangan PWI & Friends.

Usai pertandingan Pemain tengah PWI n Friends, Gamma Rahmat  menilai Grab FC memberikan perlawanan yang luar biasa. Namun berkat kedisiplinan para pemain kemenangan dapat dipertahankan.

“Umpan-umpan pendek dan visi bermain sudah bagus. Tadi dari hasil main sama Grab, menunjukkan kita masih ada titik-titik celah yang harus diperbaiki. Tapi alhamdulillah kita meraih hasil positif, “ imbuhnya.

Sementara itu, pemain belakang tim Grab FC, Arifin menuturkan laga persahabatan melawan PWI n Friends baru digelar kali pertama ini. Baginya, kedepan layak untuk kembali diagendakan.

“Saya kira merupakan pertandingan yang seru dan berkualitas. Tentu kami tertarik untuk sparing lagi. Yang penting, semangat olahraga, jaga kesehatan dan banyak kawan baru, “ kata Arifin.

Setelah melawan Grab FC, PWI n Friends akan merumput lagi, pekan depan. Pasalnya, banyak tim sepak bola yang sudah masuk daftar tunggu ingin menjajal kekuatan tim sepak bola berjuluk Laskar Samudra itu. (MCS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar