Ikuti Trofeo di Blora, PSIR U17 Petik Hasil Menang dan Seri

KBRN, Rembang : Tim PSIR U-17 mengikuti ajang Trefeo di Kabupaten Blora dengan tim Persikaba U-17 dan Subur Jaya FC di lapangan Kridaloka, Jepon Blora, Minggu (28/11/2021). Dalam dua laga yang dijalani, PSIR U17 itu meraih kemenangan satu kali dan imbang satu kali menyapu bersih dua pertandingan dengan kemenangan.

Di laga pertama melawan Persikaba Blora U-17, tim asuhan Bambang "Max" Handoyo menang 5-2. Sepanjang pertandingan PSIR U-17 mendominasi permainan.

Babak pertama PSIR sudah unggul 3-0. Dua gol dicetak oleh pemain depan Sadewa dan satu gol diciptakan oleh pemain gelandang serang M Adib Bilal.

Di babak kedua, PSIR U-17 berhasil menambah dua gol masing- masing oleh penyerang sayap kiri Irvan Alip dan striker Nur Azji. Sedangkan dua gol Persikaba U-17 dicetak oleh Badrik dan Aziz dari tendangan penalti.

Sementara itu di pertandingan kedua melawan tim Subur Jaya ( klub lokal Blora), PSIR harus melawan para pemain yang lebih senior. Dalam laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Di babak pertama permainan didominasi PSIR U-17. Ada setidaknya dua peluang emas yang dimiliki Muhammad Iqbal dan Bagus, begitupun Subur Jaya.

Babak kedua permainan berimbang. Pemain depan PSIR Nur Azji memiliki dua peluang namun tak ada yang berbuah gol.Sedangkan peluang Persikaba U-17 diperoleh Ari Wibowo dan Sadam Noor Aji.

Usai pertandingan Pelatih PSIR U-17 , Bambang "Max" Handoyo mengatakan anak asuhnya bermain cukup bagus. Namun permainan dari sisi sayap perlu diperbaiki.

"Kita baru dua kali latihan, kita belum mengarah ke taktikal. Pasalnya kita masih dalam proses seleksi, kemungkinan kita akan coret 4 sampai 5 pemain, jadi kita akan cari pemain lagi," ungkapnya.

Sementara itu Sadewa , pencetak dua gol ke gawang Persikaba U17 mengaku senang dan kaget bisa mencetak dua gol.Pemuda asal Kedungasem Kecamatan Bulu itu berharap bisa terus mencetak gol ke depannya.

"Senang , kaget juga tadi babak pertama sudah cetak dua gol. Semoga ke depan bisa terus lebih baik lagi, " ujarnya.

Pertandingan segitiga kali ini menjadi momen uji coba tim PSIR U17 sekaligus lanjutan tahap seleksi pemain. Tim ini nantinya dipersiapkan untuk mengikuti Piala Suratin yang rencananya digelar bulan Desember. (MCS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar