Alasan Apriyani Sering Cium Tangan Greysia Polli Saat Pertandingan Olimpiade

KBRN, Semarang: Pemain bulutangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu selama tampil di Olimpiade 2020 kerap terlihat momen mencium tangan Greysia ketika pertandingan berlangsung. Aksi cium tangan tersebut sebagai bentuk hormat kepada Greysia sebagai pemain yang lebih senior.

"Itu refleks saja. Karena kebiasaan saya sih sering cium tangan ke yang lebih tua," kata Apriyani dilansir dari CNNIndonesia pada Rabu (4/8/2021).

Hal tersebut dilakukan Apriyani bukan tanpa alasan, karena usia Apriyani terpaut cukup jauh dengan Greysia Polli. Usia Apriani saat ini 23 tahun, sedangkan usia Greysia Polli sudah 33 tahun.

Meski perbedaan usia yang terpaut jauh, namu tidak menjadi kendala keduannya selama pertandingan di lapangan. Malah keduannya terlihat kompak sehingga mampu mempersembahkan medali emas Olimpiade bagi Indonesia.

Medali emas Olimpiade yang diraih Greysia/Apriyani  merupakan sejarah baru di sektor ganda putri. Pasalnya, Greysia/Apriyani merupakan pasangan ganda putri Indonesia pertama yang bisa masuk partai final dan dapat meraih medali emas setelah menaklukkan ganda putri dari China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua gim langsung 21-19, 21-15.

Terkait bonus besar yang akan diterima Greysia/Apriyani usai meraih emas Olimpiade Tokyo, keduanya akan menggunakannya sebagai tabungan di masa depan.

"Belum tau sih buat apa tapi buat masa depan, tua nanti. Harus mikirin masa depan karena kita enggak tahu masa tua nanti," ungkap Apriyani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00