Ardyansah Resmi Menjadi Manajer Persiku

KBRN, Kudus : Bertempat di aula Gedung KONI Kudus, Senin (2/8/2021) Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah telah menerima SK kepengurusan manajemen Persiku. Dengan keluarnya SK untuk dua musim kompetisi ini, dia berharap dapat maksimal agar Persiku menjadi tim kuat serta mampu berada dilevel lebih atas dalam kompetisi sepak bola nasional.

Saat ini dia mengaku membutuhkan dana sebesar Rp 3 miliar. Kebutuhan dana itu untuk operasional Persiku mengarungi gelaran Liga 3 Jawa Tengah 2021.

Mulai dari operasional seleksi pemain hingga mengikuti jalannya kompetisi. "Terkait pendanaan, kami setidaknya membutuhkan dana Rp 3 miliar untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah," katanya.

Perihal pendanaan, pihaknya akan mengonsultasikan juga ke bupati dan dewan untuk bisa memberikan anggaran ke Persiku tahun 2021. Ini supaya Persiku bisa mengarungi kompetisi.

"Ibaratnya kami kan memulai dari nol. Jadi kami membutuhkan dana. Okeh karena itu kami butuh dukungan semua pihak," ujar Ardy.

Ditanya soal target Persiku tahun ini, dia berkeinginan agar skuad Macan Muria promosi ke Liga 2. Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan segera mengumumkan nama pelatih, asisten pelatih, dan ofisial lainnya.

Diketahui, pada SK nomor SKP/02/PSSI Kab.Kudus/VIII/2021 pada tanggal 1 Agustus 2021 menunjuk tujuh nama yang menghuni jajaran manajemen.

Selain Ferdaus Adyansyah Purnomo, nama lain yang masuk dalam jajaran manajemen adalah Abdullah zaim (Sekretaris), Phasa Indraningsih (Bendahara), Arif Budianto (Bidang Teknik), Aprilia Putri Suhardini (Bidang Promosi), Yuliadi Muhammad (Bidang Media), dan Suparnyo (Bidang Hukum). (Roy Kusuma – Kabupaten Kudus)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00