Dongkrak Geliat Ekonomi Semarang, Hendi Miliki Kesan di HUT Bhayangkara

KBRN, Semarang : Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang dilaksanakan di Akademi Kepolisian Semarang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Selasa (5/7/2022). HUT Bhayangkara ini mendapatkan kesan tersendiri dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi 

Hendi sapaan akrabnya mengatakan, sejak beberapa hari lalu banyak pejabat dan kepala daerah dari luar kota yang memesan hotel di Kota Semarang, sehingga berimbas pada geliat ekonomi yang menjadi naik. 

"Buat saya, saya melihat acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Tadi bisa dilihat hotel-hotel penuh dengan tamu dan bertaburan bintang, banyak kepala-kepala daerah yang hadir. Mereka hadir memenuhi HUT Bhayangkara dan dampaknya sangat positif untuk masyarakat," katanya.

Hendi memuji kesiapan acara ini yang menurutnya mampu memberikan hiburan kepada warganya. Baginya, secara tidak langsung acara ceremony sehari tersebut dapat dirasakan masyarakatnya. 

"Istimewanya, setelah acara ceremony, banyak tersedia hiburan bagi masyarakat. Jadi secara langsung kami merasakan manfaat dari kegiatan ini bagi masyarakat Kota Semarang. Dampak positif yang paling dirasakan adalah hotel-hotel jadi penuh, tempat-tempat kuliner dan pusat oleh-oleh jadi ramai," imbuhnya. 

Hendi sendiri pada akhirnya mengaku sangat bangga dengan hadirnya tamu-tamu negara ini. 

"Yang terakhir kami masyarakat Kota Semarang sangat bangga Pak Presiden, Pak Kapolri, Bu Mega, dan seluruh pejabat bisa jadir dalam acara ini," ucapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar