Milad Ke-99, PCM Pekajangan Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

KBRN, Pekalongan : Turnamen tenis lapangan dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-109 dan Milad ke-99 PCM Pekajangan digelar di Muhammadiyah Spot Center, Gg.7 Pekajangan, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (27/11/2021).

Segenap masyarakat yang tergabung dalam persyarikatan Muhammadiyah Pekajangan menggelar rangkaian acara Gebyar Milad Muhammadiyah yang dilaksanakan sejak pekan lalu.

Seperti diketahui Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Muhammadiyah memiliki banyak anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Seperti di antaranya tergabung dalam organisasi otonom Muhammadiyah, majelis, lembaga serta ribuan amal usaha, yang harus tetap berdiri tegak sebagai salah satu penopang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turnamen ini momentum lahirnya organisasi Islam Muhammadiyah yang lahir di Yogyakarta pada 18 November 1912 silam ini. Warga Muhammadiyah Pekajangan merasa patut bersyukur dengan turut menyemarakkan semangat dengan lebih militan.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, turnamen tenis lapangan Milad PCM Pekajangan, Edi Budiyono menuturkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan yang meriah ini. Dengan bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan mencari bibit atlet tenis lapangan kegiatan ini sukses dengan peran semua pihak.

"Alhamdhulillah, semangat dari seluruh elemen masyarakat muhammadiyah khususnya di Cabang Pekajangan, turnamen tenis lapangan ini dapat diselenggarakan pada momentum peringatan Milad Muhammadiyah Pekajangan sekaligus Milad Muhammadiyah dengan antusiasme yang luar biasa," ujar Edi.

Ditambahkan, setiap tahun PCM Muhammadiyah Pekajangan selalu berkesempatan untuk menggelar peringatan Milad Muhammadiyah, namun untuk tahun ini dilaksanakan  dengan kegiatan yang sederhana karena masih dalam kondisi prihatin akan wabah covid-19, pelaksanaan kegiatan juga tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Harapannya dengan peringatan Milad PCM Muhammadiyah Pekajangan ke 99 dan Milad ke 109 Muhammad ini, persyarikatan Muhammadiyah lebih kompak dan selalu bersinergi diberbagai kegiatan.(Miftachudin - Pekalongan).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar