Peran Penting Pendim 0736 Batang Dalam TMMD Gerlang

KBRN, Batang : Peran Penerangan Kodim (Pendim) dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 0736/Batang di Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang sangatlah penting dalam menyajikan pemberitaan kepada masyarakat, Sabtu (9/10/2021).

Dibalik semua kegiatan TMMD Kodim Batang, tidak akan ada gemanya di masyarakat tanpa adanya pemberitaan. Adalah Pendim 0736/Batang, salah satunya yang selalu memberikan informasi seputar kegiatan TMMD.

Pendim 0736 selalu hadir memberikan pemberitaan kepada masyarakat baik melalui media online dan media cetak.

Praka Iwan salah satu anggota Pendim yang selalu siap bergerak walaupun cuaca tidak bersahabat. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mendapatkan segala info terkini tentang serba-serbi TMMD sebagai penunjang akurasi dalam berita TMMD.

Ia mengatakan, dalam kegiatan ini kami selalu berkordinasi dengan personel Satgas dan Babinsa yang berada di lokasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas.

“Selain itu untuk memberitakan bahwa selain tugas pokoknya TNI juga peduli dan menyatu dengan masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang salah satunya program TMMD ini,” ungkapnya.

Menurut dia, upaya yang dilakukan oleh TNI melalui media ini, bertujuan untuk mendorong kepedulian dan gotong-royong masyarakat untuk membangun desanya, walaupun ditengah pandemi Covid-19. (MC Batang Jateng/Heri)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00