1212 Pegiat Seni Di Pemalang Menerima Bansos

KBRN, Pemalang: Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, didampingi Sekda Kabupaten Pemalang M.Arifin menyerahkan sebanyak 1.212 Bansos berupa paket sembako kepada  para pegiat seni di wilayah Kabupaten Pemalang. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Agung secara simbolis kepada perwakilan anggota Dewan Kesenian Pemalang (DKP) dan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Pemalang, di pendopo rumah dinas bupati.

Bupati dalam keterangan Senin (2/8/2021) mengatakan  bantuan untuk meringankan beban para pegiat seni  akibat terdampak PPKM karena mereka tidak bisa beraktivitas dan dibatasinya semua kegiatan yang berkaitan dengan pagelaran di Pemalang.

“Untuk kegiatan seperti pernikahan dan juga sunatan, nikah ijab qobul dan sunatannya tidak ada masalah tetapi memang berkaitan dengan pagelaran-pagelaran seni yang berkatan dengan seperti halnya resepsi ini yang mengundang banyak penonton, ini yang kita belum bisa bolehkan”, ujarnya.

Bupati berharap bantuan dapat mengurangi beban serta meminta para pegiat seni untuk bersabar serta mematuhi protokol kesehatan agar Covid segera berlalu

“Mudah mudahan ini bisa membantu untuk mengurangi beban dan untuk itu kepada semuanya tetap bersabar dan kepada seluruh masyarakat juga tetap menerapkan Prokes agar ditingkatkan dan harapan kita, kita sama – sama berdoa untuk seluruh masyarakat khususnya Pemalang dan pada umumnya Indonesia supaya terbebas dari Covid 19”, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00