Hargai Antusias Pelamar CPNS dan PPPK, Ini Harapan Walikota

KBRN, Pekalongan : Pada rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2021, Pemerintah Kota Pekalongan mendapatkan jatah alokasi dari Kemen-PANRB sebanyak 527 formasi, baik tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Hingga penutupan pendaftaran CPNS dan PPPK pada 26 Juli 2021 lalu, pelamar CPNS dan PPPK di lingkungan Pemkot Pekalongan telah mencapai 10.593 orang peserta.

Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE mengapresiasi atas animo masyarakat yang telah berminat mendaftar dan ingin bergabung menjadi ASN Pemkot Pekalongan.

"Kota Pekalongan mendapat alokasi formasi 527 formasi tetapi ini pendaftar  lebih dari 10 ribu orang pelamar. Ini luar biasa sekali, mudah-mudahan yang terseleksi di CPNS dan PPPK nanti betul-betul orang-orang pilihan yang bisa menggantikan para PNS yang sudah pensiun," ucap Aaf sapaan akrab wali kota.

Aaf berharap, para pelamar yang terseleksi nanti bisa menjadi ASN yang berkualitas dan mampu berkontribusi membantu pembangunan Kota Pekalongan yang lebih baik lagi ke depan.

"Harapannya mereka yang bisa merubah reformasi dan birokrasi ini sesuai dengan keahlian masing-masing, dan mengikuti perkembangan zaman sekarang yang sudah serba dan dituntut melek IT, bisa membangun Kota Pekalongan sebagai Smart City yang lebih baik lagi ke depan," pungkasnya.(Miftachudin - Pekalongan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00